Dari Video Klip Surat Cinta Untuk Starla, Virgoun Dapat Uang Hampir 1 Miliar

Andira Putri | 15 Desember 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Virgoun di 2017 meroket. Single Virgoun berjudul "Surat Cinta Untuk Starla" masuk lima besar video klip musik Indonesia paling banyak ditonton di YouTube.

Kesuksesan "Surat Cinta Untuk Starla" membuat pundi-pundi uang Virgoun bertambah. Virgoun meraup uang nyaris sebesar 1 miliar berkat pemutaran video klip lirik "Surat Cinta Untuk Starla" di YouTube.

"Untuk single yang pertama, 'Surat Cinta Untuk Starla' itu udah ditonton 180 juta juga. Ya lumayanlah dapat uangnya. Gue dapat hampir 1 miliar ," kata Virgoun kepada tabloidbintang.com ditemui setelah acara Google Year In Search 2017 di Warehouse, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (13/12).

Virgoun kaget bisa meraup banyak pendapatan dari "Surat Cinta Untuk Starla". Vokalis Last Child ini mengaku tidak pernah berpikir untuk mencetak lagu hits ketika merilis sebuah single.

"Sama sekali enggak. Gue tidak pernah berekspektasi kalau lagu ini akan jadi seperti sekarang. Berkarier ya berkarier aja," imbuh Virgoun.

Lantas apa yang Virgoun lakukan setelah menerima uang nyaris 1 miliar? Ternyata Virgoun tetap fokus terhadap kebutuhan keluarganya.

"Uangnya buat membahagiakan keluarga. Buat beli rumah dan segala macam. Mungkin kalau gue masih bujangan, itu buat jalan-jalan ke luar negeri. Cuma enggak, gue sekarang punya prioritas di mana uang gue benar-benar untuk keluarga," terang Virgoun.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait